Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

DOWNLOAD FILM KOREA TRAIN TO BUSAN (2016)












SINOPSIS FILM TRAIN TO BUSAN :

TRAIN TO BUSAN mengisahkan perjuangan Seok Woo (gong Yoo), seorang manajer keuangan di Seoul. Dia bercerai dari istrinya dan tinggal bersama anak perempuan bernama Soo An.

Sok-woo, seorang ayah yang tidak banyak waktu untuk putrinya, dihadapkan pada sebuah permintaan putrinya sebagai hadiah ulang tahun, yang mana permintaannya adalah mengunjungi ibunya di kota Busan.

Dalam rangka memenuhi permintaan putrinya Soo-ahn, mereka menaiki KTX, sebuah kereta cepat yang akan membawa mereka dari Seoul ke Busan.

Tapi selama perjalanan mereka, kiamat dimulai, seseorang yang telah digigit oleh zombie menyelinap ke dalam kereta dan memangsa salah satu penumpang di kereta itu, dan dalam sejejap virus zombie itu menyebar ke seluruh penumpang. Sementara itu ternyata sebagian besar penduduk bumi telah menjelma menjadi zombie. Sementara kereta KTX bergerak menuju Busan, penumpang yang masih selamat berusaha bertahan hidup melawan para penumpang yang telah menjelma menjadi zombie. Dapatkah mereka melewati neraka zombie tersebut dan sampai dengan selamat menuju Busan?

Untuk lebih lengkapnya, silahkan download filmnya di bawah ini.


DOWNLOAD FILM TRAIN TO BUSAN :


Posting Komentar

0 Komentar