Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

DOWNLOAD FILM KINGDOM: ASHIN OF THE NORTH (2021)











SINOPSIS :

Kingdom: Ashin of the North merupakan episode spesial yang akan menampilkan asal muasal saengsacho, tumbuhan yang bisa membangkitkan orang mati tapi menjadi zombi, serta kisah masa lalu Ashin (Jun Ji-hyun) yang mengantarkannya bertemu dengan Lee Chang (Joo Ji-hoon).

Mengambil latar invasi Jepang yang telah menghancurkan wilayah selatan Joseon. Sementara itu, di satu sisi masalah baru mulai berkembang di kawasan utara. Orang-orang Jurchen yang sangat kuat kini mulai berkonsolidasi di bawah perlindungan suku Pajeowi yang sangat agresif.

Kala itu, Min Chi-rok (Park Byung-eun) dipercayakan untuk memeriksa lapangan. Ia membutuhkan orang untuk menjadi mata-mata. Di saat itu lah, ia meminta bantuan Tahab (Kim Roi-ha) yang merupakan ayah Ashin muda (Kim Si-a). Tahab merupakan salah satu yang dipercaya dalam Seongjeoyain, yang awalnya termasuk dalam grup Jurchen tapi mereka telah dinaturalisasi di Joseon.

Kala sang ayah disibukkan dengan agenda mata-mata, Ashin muda berupaya mencari cara memastikan ibunya yang sekarat untuk tetap hidup. Sebelumnya, ia telah melihat tumbuhan yang diduga bisa menyelamatkan hidup sang ibu. Namun, ayahnya tak percaya dengan hal itu. Terdesak dengan situasi, Ashin pergi sendiri untuk mengambil tumbuhan tersebut.

Di saat yang sama, orang-orang Seongjeoyain juga menghadapi ancaman. Hanya dalam sekejap, Ashin kehilangan semua orang yang dikasihi.

Hal itu membuatnya bertekad untuk balas dendam terhadap pihak yang menghancurkan desanya, tak peduli baru bisa terlaksana dalam satu hari, dua hari, 10 tahun, 20 tahun, atau saat Ashin dewasa (Jun Ji-hyun).

Episode spesial ini kembali mempertemukan Penulis Kim Eun-hee dan Sutradara Kim Sung-hoon yang telah sama-sama mengerjakan Kingdom sejak musim pertama.

Kim Eun-hee mengatakan, episode spesial Kingdom: Ashin of the North ini akan menjadi batu loncatan untuk Kingdom season 3.


Postingan terkait :


DOWNLOAD FILM KINGDOM ASHIN OF THE NORTH (2021) :



Posting Komentar

0 Komentar